Blog 87paz | About Us | Contact | Register | Sign In

Kamis, 19 Juni 2014

Kroasia Gunduli Kamerun 4-0


Peluang Kroasia untuk lolos babak kedua di Piala Dunia 2014 kembali terbuka. Pada pertandingan kedua, tim asuhan Niko Kovac itu meraih kemenangan telak atas Kamerun dengan skor 4-0.
Bertanding di Arena Amazonia, Manaus, Kamis (19/6/2014) pagi WIB, Kroasia unggul satu gol pada babak pertama. Gol tersebut tercatat atas nama Ivica Olic.
Tapi, diusirnya Alex Song pada babak pertama memudahkan Kroasia untuk menggempur Kamerun setelah turun minum. Hasilnya, Kroasia mencetak tiga gol tambahan melalui Ivan Perisic dan dua gol Mario Mandzukic.
Kroasia membobol gawang Kamerun pada menit ke-11. Olic sukses menuntaskan umpan matang Perisic menjadi gol.
Memasuki menit ke-36,Kroasia kembali mengancam. Namun sundulan Perisic, meneruskan tendangan sudut Rakitic masih melambung diatas mistar.
Alih-alih menyamakan kedudukan, Kamerun justru harus bermain dengan 10 pemain di menit 40 usai Alex Song ‘mengasari Madzukic’ yang membuat ia menerima kartu merah.
Perisic membawa Kroasia melambung dengan skor 2-0 ketika babak kedua belum genap berusia tiga menit. Memanfaatkan kesalahan kiper Kamerun, Itandje, dia melakukan aksi solo run di sisi kiri sebelum menusuk ke kotak penalti dan menjebol gawang Kamerun lewat tembakan ke tiang dekat.
Mandzukic yang absen dipertandingan pertama benar-benar berkontribusi untuk Kroasia di menit ke-61. Sundulannya meneruskan sepak pojok Danijel Pranjic membawa Kroasia memimpin 3-0.

Posting Komentar

sport.detik

finance.detik

otomotif.detik

food.detik

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Liga Inggris

Liga Spanyol