Blog 87paz | About Us | Contact | Register | Sign In

Kamis, 19 Juni 2014

Kepergok Ciuman, Taeyeon & Baekhyun Akui Pacaran


SEOUL - Satu lagi personel Girl's Generation atau SNSD yang terlibat skandal kencan. Setelah Sooyoung, YoonA, dan Tiffany, kini giliran sangleader, Taeyeon. Wanita mungil tersebut tengah menjalin hubungan asmara dengan Baekhyun "EXO".

Salah satu media lokal, Dispatch, mengungkapkan keduanya mulai menjalin hubungan sejak Februari lalu. Taeyeon dan Baekhyun pun diam-diam sudah berkencan selama empat bulan.

Pasangan ini pertama kali terlihat bersama ketika Baekhyun sedang latihan untuk konser pertama EXO. Taeyeon memberikan dukungan moral untuk sang kekasih yang kelelahan, dan terbebani dengan kasus gugatan kontrak Kris.

Taeyeon terlihat mendatangi asrama Baekhyun dan menjemputnya. Mereka pun pergi ke suatu tempat dan terlihat berciuman di dalam mobil. Dispatch juga mempublikasikan foto keduanya saat bermesraan.

"Baekhyun memilih Taeyeon sebagai tipe idealnya saat dia debut, dan Taeyeon menganggapnya lucu. Keduanya memerlihatkan rasa ketertarikan pertengahan tahun lalu, dan mulai berkencan Februari," ungkap sumber.

Agensi keduanya, SM Entertainment, mengakui Taeyeon dan Baekhyun memang menjalin hubungan asmara. Mereka juga mengatakan pasangan ini baru saja berkencan. Demikian seperti dilansir Allkpop.

"Memulai hubungan yang dekat sebagai senior-junior, keduanya membangun perasaan satu sama lain dan sedang berada di tahap awal suatu hubungan," kata perwakilan agensi keduanya. 

Posting Komentar

sport.detik

finance.detik

otomotif.detik

food.detik

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Liga Inggris

Liga Spanyol