Blog 87paz | About Us | Contact | Register | Sign In

Selasa, 06 Maret 2012

Dejan Antonic : Arema IPL Targetkan Gulung Ayeyawady United


Menjamu Ayeyawady United, asal Myanmar pada laga perdana AFC Cup 2012 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (7/3/2012) sore, Arema Indonesia IPL mematok target menang.

"Pemain sudah siap. Gunawan dan Irfan sudah kembali dari timnas. Kita juga lebih kuat dari pada 2-3 Minggu yang lalu. Kita wajib menang," kata Dejan Antonic, pelatih Arema Indonesia saat jumpa pers di Stadion Gajayana, Selasa (6/3/2012).

Mantan pelatih timnas Hongkong itu mengatakan, saat ini timnya akan bermain dengan konsentrasi penuh selama 90 menit. Karena dari 2-3 pertandingan terakhir, skuad 'Singo Edan" sudah mampu menguasai pertandingan. "Namun, belum bisa meraih kemenangan," akunya.

Soal pemain yang akan diturunkan, Dejan mengaku akan melihat kondisi terbaik pemainnya menjelang laga. "Kita akan disiplin dan konsentrasi selama 90 menit. Pemain yang fisiknya 100 persen akan kita turunkan," katanya.

Selain itu, melawan Ayeyawady United juga akan menjadi ujian tes fisik pemain Arema IPL. Karena, dua hari sebelumnya, Legimin Raharjo dkk baru selesai melakoni pertandingan big match melawan Persebaya yang sangat menguras energi, yang berbuntut kekalahan.

Arema bersama Ayeyawady United, tergabung di grup H yang dihuni tim asal Malaysia, Kelantan FA, dan Navibank Saigon, dari Vietnam.

Posting Komentar

sport.detik

finance.detik

otomotif.detik

food.detik

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Liga Inggris

Liga Spanyol