Blog 87paz | About Us | Contact | Register | Sign In

Sabtu, 24 Maret 2012

Aremania Akan Buat Merinding TV Al-Jazeera

Bila tidak ada perubahan, menurut rencana TV AL-JAZEERA sedianya Minggu ini akan meliput aksi dan kreatifitas AREMANIA saat laga big match antara tuan rumah Arema menjamu tamunya Persipura Jayapura di stadion kanjuruhan,kepanjen kabupaten malang (25 /3/2012 )Malam.

Kelompok supporter asal Malang ini begitu menarik minat televisi internasional tersebut karena kreatifitas dan kefanatikannya.

TV AL-JAZEERA adalah merupakan stasiun tv yang berasal dari negara qatar. Sebelumnya mereka telah memantau terlebih dahulu perkembangan seluruh supporter di Indonesia dan menjatuhkan pilihan kepada Aremania karena dinilai paling kreatif dan selalu ada kreatifitas baru di setiap laga timnya beraksi, disamping itu mereka juga menilai bahwa kelompok supporter ini selama putaran ISL 2012 berlangsung tidak pernah berbuat anarkis.


"Aksi baru kreativitas Aremania dan aksi lainnya seperti Papper Rain, Giant Flag, Kembang Api, Flare , bakal tersaji di stadion kanjuruhan malam ini,kami akan buat TV AL-Jazeera merinding"tegas salah satu korwil Aremania.

Posting Komentar

sport.detik

finance.detik

otomotif.detik

food.detik

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Liga Inggris

Liga Spanyol