Blog 87paz | About Us | Contact | Register | Sign In

Selasa, 06 Maret 2012

Anda Pelajar ?? Tiket AFC Cup Arema vs Ayeyawady United Diskon 50 %


Bertajuk even internasional tampaknya tak selalu membuat harga tiket naik. Bahkan diskon akan Tautandiberikan saat laga pertama Arema di AFC Cup. Namun, diskon khusus ini hanya diberikan kepada pelajar. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan bisa mencapai 50 persen khusus untuk tiket kelas ekonomi.

Secara keseluruhan harga tiket Arema untuk AFC Cup khususnya saat lawan Ayeyawady United, 7 Maret lusa tak mengalami kenaikan.
Untuk kelas ekonomi tetap Rp 25.000, kelas VIP tetap Rp 75.000,00 dan kelas VVIP tetap Rp 100.000,00. Namun khusus pelajar diberi diskon hingga 50 persen untuk kelas ekonomi sehingga harganya Rp 12.500,00. Para pelajar bisa mendapatkan tiket diskon itu dengan hanya menunjukkan kartu pelajar dan datang langsung ke kantor Arema IPL, Jalan Jakarta 48 Malang.

Saat dikonfirmasi , koordinator penjualan tiket, Sugeng, mengaku diskon yang diberikan itu merupakan instruksi langsung dari manajemen di Jakarta. "Iya mas itu sudah instruksi langsung dari Jakarta," ungkapnya singkat.

Meski demikian, kemungkinan besar diberikannya diskon hingga separuh harga karena jumlah penonton yang datang ke stadion Gajayana untuk melihat Arema IPL mulai menurun. Saat partai pertama di kompetisi IPL lawan PSMS Medan jumlah penonton yang hadir sekitar 10 ribu orang, kemudian meningkat hingga 25 ribu saat lawan Persibo Bojonegoro.

Namun, animo penonton turus drastis akibat konflik internal yang menyebabkan delapan pemain Arema IPL memilih mengundurkan diri. Ini terlihat saat lawan Persiba Bantul, hanya sekitar 12 ribu penonton yang datang. Bahkan di laga kandang terakhir saat lawan Persijap Jepara, penonton hanya sekitar 500 orang meski tiket telah digratiskan.

Posting Komentar

sport.detik

finance.detik

otomotif.detik

food.detik

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Liga Inggris

Liga Spanyol