Blog 87paz | About Us | Contact | Register | Sign In

Minggu, 15 Juni 2014

Kolombia Babat Habis Yunani 3-0 Tanpa Balas



87paz - Lama sudah Kolombia tidak menghiasai Piala Dunia. Empat seri berselang pasukan Kolombia sama sekali tak terlibat dalam kancah perebutan mahkota juara dunia. Kini di Piala Dunia Brasil 2014, Kolombia datang dan asyiknya, pasukan yang dinilai timpang tanpa Falcao ini ternyata tetap tampil memukau.
 
Menghadapi Yunani, Kolombia tampil meyakinkan dengan kemenangan 3-0. Ini adalah kemenanga terbersih di tim Piala Dunia kali ini kendati secara jumlah tetap kalah dengan amuk Belanda atas Spanyol 5-1 kemarin.

Tadi malam penampilan Kolombia menuai banyak pujian penggilan bola dunia. Dimotori oleh Juan Cuadrado, Kolombia membuat pasukan  Negeri Dewa, Yunani  tak bisa bicara. Akhirnya Yunani, pun dihantam 3-0 tak berbalas.

Kendati sebenarnya Yunani sudah mengantisipasi kelincahan pemain Kolombia. Tak tanggung tanggung Yunani kerap  menggunakan parker tank alias menumpuk pemain di belakang. Namun upaya itu tidak bisa membantu banyak.
Dansa Pablo Armero di pinggir menjelaskan semuanya.”Saya merasa ini adalah debut yang luar biasa untuk tim yang tidak bermain di Piala Dunia selama 20 tahun (sic),” ujar Pekerman di Football Italia sebagaimana dilansir detikom.

“Namun demikian, kami tidak memenangi apa-apa karenanya. Tapi, kami sangat senang dengan performa kami.Hari ini kami merayakannya, besok kami sudah memikirkan Pantai Gading,” ujar Pakerman.

Susunan Pemain
Kolombia: Ospina, C. Zapata, Yepes, C. Sanchez, Armero (Arias 74), Aguilar (Mejia 69), Teo Gutierrez (Jackson Martinez 76), James Rodriguez, Cuadrado, Ibarbo, Zuniga.
Yunani: Karnezis, Maniatis, Manolas, Samaras, Kone (Karagounis 78), Salpingidis (Feltfazidis 57), Torosidis, Gekas (Mitroglou 64), Sokratis, Chovelas, Katsouranis.

Posting Komentar

sport.detik

finance.detik

otomotif.detik

food.detik

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Liga Inggris

Liga Spanyol