Blog 87paz | About Us | Contact | Register | Sign In

Sabtu, 14 Juni 2014

Prediksi Head To Head Inggris vs Italia



Besok05.00 • Arena Amazônia, Manaus • Grup D
      vs
Inggris
Italia

Inggris juara dunia 1966 akan 'perang'  sekaligus menjajal kekuatan finalis Piala Konfederasi 2013  Italia dalam pertandingan perdana Grup D di Manaus, Sabtu (14/6/2014) waktu setempat atau Minggu (15/6/2014) pagi WIB. Stadion  pertandingan  The Amazônia arena, Manaus dengan kapasitas  39.118 orang.
Ini artinya petualangan Inggris di Piala Dunia  Brasil dimulai melawan oposisi yang sama --Italia yang ditukangi Cesare Prandelli-- yang mengakhiri harapan mereka di turnamen besar (Piala Dunia 2010) terakhir.

Sekarang 27 minggu sejak  stadion ini dibuat menarik, butuh  enam bulan untuk mempersiapkan 'rumah kaca' dari Manaus, kota hutan hujan Amazon yang lembab dan menyesakkan, menjadi awal lokasi  pencarian empat tahunan Inggris untuk kemuliaan Piala Dunia.

Apa Roy Hodgson, staf dan pemainnya sudah tahu  bahwa mereka tidak bisa membiarkan Azzurri untuk mendikte pola bermain seperti yang mereka lakukan di peremapat final Euro 2012  dua tahun lalu  jika mereka ingin menghindari layu di bawah sinar matahari Brasil?

 Andrea Pirlo, sekarang 35, mampu  melewati lebih dari seluruh lini tengah Inggris  malam itu dan mencakup lebih dari sekilometer daripada pemain Inggris. Italia menikmati 64% dari kepemilikan di Kiev karena mereka mengetuk Inggris lewat adu penalti. Menjaga bola dan konservasi energi  penting kali ini, dengan hanya lima hari pemulihan sampai Three Lions bertemu Uruguay.
Pelatih Inggris, Roy Hodgson telah memilih skuad yang dibangun pada kecepatan, energi dan  penyerang muda berbakat. Hanya enam dari skuad Piala Dunia Inggris 2010 dan 11 pemain di  Euro 2012 masih bercokol.

"Ketika kami mendapatkan bola, kita akan pergi untuk itu, kita akan menyerang," kata Hodgson. "Tapi, kita juga akan menjelaskan kepada mereka bahwa mereka tidak bisa pergi dengan nyaman setiap saat."

Kelas skuad Piala Dunia 2014 adalah kedua termuda dalam sejarah Inggris, di belakang skuad 1958 - yang merupakan salah satu dari  dua kali The Three Lions  gagal  keluar dari babak penyisihan grup. Yang lainnya, tentu saja, adalah  1950, satu-satunya waktu sebelumnya Piala Dunia dimainkan di Brasil.

Hodgson telah berani dalam pemilihan skuad, yang kini tersisa adalah  bermimpi seperti semua penggemar lainnya Inggris bahwa keberuntungan  berpihak pada berani.
FAKTA PERTANDINGAN
Head-to-head
    - Satu-satunya pertemuan di Piala Dunia sebelumnya antara kedua negara tersebut datang di play off tempat ketiga  pada  1990 ketika Italia menang 2-1.
    - Inggris hanya menang dua dari 11 pertandingan internasional terakhir mereka melawan Italia, kalah enam ditambah kekalahan adu penalti di Euro 2012.
    - Tim asuhan Roy Hodgson menang 2-1 ketika pihak terakhir bertemu, dalam pertandingan persahabatan di Swiss pada bulan Agustus 2012.

Inggris

    - Inggris hanya kalah dua dari 16 pertandingan Piala Dunia mereka (M 7, S 7), termasuk adu penalti.
    - Wayne Rooney, pencetak gol terbanyak Inggris di babak kualifikasi dengan tujuh gol, belum mencetak gol di final Piala Dunia. Ini akan menjadi penampilan kesembilan.
    - Leighton Baines memberikan tiga assist selama kualifikasi, lebih dari pemain Inggris lainnya.
    - Inggris telah kehilangan  satu dari 15 pertandingan yang dimainkan di luar negeri di bawah Hodgson (M 6, S 8).
    - Pemain berusia 18 tahun,  Luke Shaw adalah pemain  termuda kedua di Piala Dunia di belakang pemain Kamerun Fabrice Olinga.

Italia

    - Italia tak terkalahkan di kualifikasi Piala Dunia untuk keempat kalinya dalam lima upaya terakhir mereka.
    - Hanya Brasil (20) yang  muncul  lebih banyak di Piala Dunia dibanding Italia dan Jerman (kedua 18).
    - The Azzurri telah mencetak gol di masing-masing dari 14 pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia, jangka waktu  terbaik dari tim mana pun. Terakhir kali mereka gagal mencetak gol dalam perempat final melawan Prancis pada  1998.
    - Italia telah kebobolan 14 gol dari luar kotak penalti di Piala Dunia, lebih banyak dari bangsa lain sejak  1966.


Daftar nama pemain Inggris
PemainNomorPosisi

Wayne Rooney
10
Penyerang
Steven Gerrard
4
Gelandang
Frank Lampard
8
Gelandang
Jack Wilshere
7
Gelandang
Daniel Sturridge
9
Penyerang
Adam Lallana
20
Gelandang
Joe Hart
1
Raheem Sterling
19
Gelandang
Danny Welbeck
11
Penyerang
Ross Barkley
21
Gelandang
Luke Shaw
23
Bek
Rickie Lambert
18
Penyerang
Alex Oxlade-Chamberlain
15
Gelandang
Jordan Henderson
14
Gelandang
Fraser Forster
22
Gary Cahill
5
Bek
Leighton Baines
3
Bek
Glen Johnson
2
Bek
Phil Jagielka
6
Bek
James Milner
17
Gelandang
Phil Jones
16
Bek
Chris Smalling
12
Bek
Ben Foster
13
Daftar nama pemain italia

Posting Komentar

sport.detik

finance.detik

otomotif.detik

food.detik

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Liga Inggris

Liga Spanyol