Blog 87paz | About Us | Contact | Register | Sign In

Minggu, 17 Juni 2012

PSMS Medan Bungkam Persib Bandung


Pada 15 menit pertama, pertandingan berlangsung keras. Terbukti dengan seringnya wasit Jandri meniup peluit akibat terjadi pelanggaran.

PSMS membuka peluang di menit 11 melalui Osas Saha, namun tendangan kaki kanannya membentur bek Persib sehingga hanya menghasilkan tendangan bebas.

Peluang terbaik didapat Tim Ayam Kinantan saat Zulkarnain di menit 25 yang berhasil menerobos sisi kiri pertahanan Persib. Tetapi tendangan keras kaki kanannya kembali harus membentur tubuh bek Persib, Maman Abdurahman.

Persib sendiri bermain menggunakan startegi serangan balik. Tercatat, Airlangga Soecipto dan Miljan Radovic beberapa kali mengancam gawang Edy Kurnia.

Gol pertama di pertandingan ini akhirnya tercipta di menit 36. Marcio Souza berhasil membawa tim tamu unggul. Pemain asal Brasil ini menerima umpan terobosan Radovic, lalu melepaskan tendangan datar dengan kaki kanannya.

Tertinggal, PSMS semakin menekan pertahanan Persib Bandung. Akhirnya, gol PSMS hadir di dua menit perpanjangan waktu, saat bola muntah tendangan bebas Nstja Ceh yang membentur mistar gawang berhasil disundul Denny Rumba.

Sejauh ini, wasit Jandri telah mengeluarkan dua kartu kuning. Untuk kapten PSMS, Sasa Zecevic di menit 15, serta pemain sayap Persib, Atep di menit 28. Skor pun imbang, 1-1.

Persib unggul cepat di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-47, setelah sundulan Maman Abdurahman menyambut tendangan bebas Radovic menjebol gawang PSMS.

Namun, di menit ke 68, Ikpefua Osas menyamakan kedudukan setelah berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Zulkarnain yang ditepis Jendry Pitoy. Gol kemenangan PSMS lahir di menit ke-94 melalui sundulan Denny Rumba.

Pertandingan sendiri sempat terhenti sekitar 10 menit karena Jendy Pitoy mengalami cedera sehingga dia digantikan oleh Cecep. Di akhir-akhir pertandingan, PSMS bermain dengan 10 orang, setelah Nastja Ceh dikartu merah wasit.

Posting Komentar

sport.detik

finance.detik

otomotif.detik

food.detik

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Liga Inggris

Liga Spanyol