Blog 87paz | About Us | Contact | Register | Sign In

Minggu, 17 Juni 2012

Arema IPL & ISL Bersatu Tapi Dengan Syarat

Kabar bersatunya dua Arema semakin gencar dan tampaknya akan segera terealisasi. Bahkan dua kubu, yakni Arema yang saat ini berkompetisi di IPL ataupun ISL, sudah mulai melakukan komunikasi demi beratunya klub kebanggaan Aremania ini.

Menurut sumber, saat ini syarat-syarat rekonsiliasi pun sudah muncul. Rekonsiliasi memang menjadi syarat mutlak agar Arema kembali menjadi kekuatan yang disegani oleh tim-tim lain. Bahkan, bila pihak-pihak yang berseberangan disatukan, bukan tak mungkin kekuatan tim berjuluk Singo Edan ini akan menakutkan.

Meski begitu, jalan menuju rekonsiliasi memang bukan hal yang mudah. Sebab ada beberapa syarat yang dikemukakan. "Semua ada mekanismenya, ada aturan main yang harus dilakukan agar dua kubu sama-sama untung," tutur sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Sumber terpercaya tersebut menambahkan, salah satu kubu Arema, yakni Arema ISL kini sudah mulai mengajukan syarat rekonsiliasi.

"Dengan mempunyai modal pendanaan yang kuat, kubu Arema ISL meminta supaya pihak Ancora yang selama ini menjadi investor Arema IPL memberikan jaminan gaji pemain selama kompetisi berlangsung, jika nanti Arema bersatu," tandasnya.

Jadi, masih kata sumber , harus ada safe deposit untuk gaji pemain. "Gaji pemain selama kompetisi harus dijamin Ancora. Itu permintaan kubu ISL pada kubu Arema IPL," imbuhnya.

Posting Komentar

sport.detik

finance.detik

otomotif.detik

food.detik

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Liga Inggris

Liga Spanyol