Blog 87paz | About Us | Contact | Register | Sign In

Sabtu, 10 Maret 2012

Persib Gigit Jari: Noh Alam Shah Batal Gabung Persib Bandung


Diburu selama beberapa pekan, Noh Alam Shah batal direkrut Persib Bandung. 'Maung Bandung' pun harus gigit jari dan mencari pemain lain untuk mengisi satu kuota pemain asing Asia yang belum terisi.

Menurut Manajer Persib Umuh Muhtar, pihanya sudah menyekapati harga dengan striker timnas Singapura tersebut. Bahkan Along, sapaan akrabnya, siap datang ke Bandung besok untuk menandatangani kontrak.

"Kita memutuskan berhenti memburu Along. Tadinya dia mau datang minggu besok, tapi kita batalkan," ujar Umuh di kediamannya di Jalan Desa, Sabtu (10/3/2012).

Kegagalan merekrut Along dikarenakan yang bersangkutan ingin satu paket hijrah ke Persib bersama Leonardo Tupamahu. Awalnya, Umuh sempat menyanggupinya. Namun akhirnya urung dilakukan karena ada protes dari beberapa pihak.

"Saya awalnya tidak tahu kalau Leo sempat bermasalah dengan bobotoh. Saya sempat minta Along agar tidak sepaket dengan Leo, tapi dia enggak mau," ungkapnya.

Dengan berat hati, Umuh kemudian mengurungkan niatnya mengontrak Along karena ia bersikukuh ingin sepaket dengan Leo. Sementara Umuh hanya menginginkan Along tanpa Leo untuk gabung ke Persib demi menghormati bobotoh.

Disinggung alasan kenapa Along ingin bergabung ke Persib dengan syarat Leo juga ikut dibawa, Umuh memberi penjelasan singkat. "Katanya solidaritas. Leo itu kan cukup dekat sama Along, jadi dia pengen bawa Leo," tandas Umuh

Posting Komentar

sport.detik

finance.detik

otomotif.detik

food.detik

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Liga Inggris

Liga Spanyol